iklan jual beli mobil

Tips Perawatan Wajib Mobil Peugeot Lawas Supaya Tetap Paripurna

  • Banyaknya konsumen loyal Peugeot yang masih mengoleksi model-model lama menjadi semangat Peugeot untuk memberikan layanan purna jual yang paripurna.


Otojatim.com - Mobil-mobil yang berusia di atas 10 tahun harus rajin dirawat secara berkala untuk menjaga kondisinya tetap prima dan  mencegah potensi masalah di kemudian hari. 

Jual Peugeot lawas

Oli mesin dan filter oli adalah salah satu komponen utama yang perlu diganti secara periodik sesuai rekomendasi pabrik. Ini dilakukan agar mesin selalu terlumasi dengan baik.


Selain itu, filter udara dan filter bensin juga perlu diganti secara teratur. Karena jika kotor atau tersumbat akan menurunkan performa mesin ketika digunakan.


"Seiring usia pemakaian, performa kendaraan akan menurun akibat komponen yang terus bekerja. Karena itu, apapun jenis kendaraan tetap butuh perawatan di bengkel resmi secara teratur. Agar kendaraan selalu fit dan nyaman ketika digunakan," kata Rafi'i Sinurat, Kepala Bengkel Peugeot Sunter, Jakarta Utara.

Tips Rawat Mobil Peugeot Lawas

Mobil-mobil Peugeot yang berusia di atas 10 tahun seperti seri 206, 307, dan RCZ memiliki periode servis berkala setiap 10.000 Km. Perawatan yang dimaksud bukan hanya di bagian engine saja, tapi juga pada bagian lain seperti suspensi, pengereman, hingga elektrikal.


Layanan servis yang prima serta ketersediaan suku cadang bisa didapatkan di bengkel resmi Peugeot.

Perawatan Mobil Peugeot Lama

“Pelanggan loyal yang datang ke bengkel resmi biasanya langsung datang jika waktu perawatan berkala pada kendaraannya sudah tiba dan jika ada masalah pun pada kendaraannya, pelanggan akan menghubungi Service Advisor untuk berkonsultasi atau pun berbagi informasi," pungkas Rafi'i.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi