New Peugeot 2008 Punya Kamera Pintar 180 Derajat, Visibilitas Semakin Luas

  • Kamera 180 derajat pada New Peugoet 2008 dapat memberikan visibilitas menyeluruh dari bagian atas dan belakang mobil sehingga mempermudah saat parkir.


Jakarta, Otojatim.com - New Peugoet 2008 dilengkapi dengan fitur yang dapat memudahkan saat parkir, terutama di lokasi yang sulit. Fitur tersebut adalah kamera 180 derajat.

Dengan kamera ini, pengendara Peugeot 2008 dapat memantau bagian atas dan area belakang bodi mobil. Dengan demikian driver lebih percaya diri saat parkir di lokasi sesulit apapun, cukup dengan melihat posisi mobil dari layar monitor.

Peugeot 2008, SUV Kompak Premium Eropa Resmi Hadir

Mobil Peugeot lainnya yang memiliki fitur pintar ini adalah New Peugeot 3008 dan 5008 Active. Kecuali Varian Allure Plus 5008 yang dilengkapi kamera 360 derajat.

"Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur baru. Salah satunya adalah 180° Reverse Camera yang memudahkan pengemudi saat parkir mobil. Dengan kamera ini, driver dapat melihat 180 derajat pada area belakang mobil. Sangat berguna ketika hendak melakukan parkir secara paralel atau posisi normal," jelas Rafii Sinurat, Kepala Bengkel Astra Peugeot Sunter.

Pertama! Peluncuran Peugeot 2008 Dan Serah Terima Unit Konsumen Di Surabaya

Fitur ini terbukti sangat berguna ketika parkir sehingga mobil terhindar dari benturan dengan mobil lain atau benda asing. Kamera 180 derajat tersebut juga bisa menampilkan sekeliling mobil di layar dasbor atau head unit.

"Fitur ini bisa diaktifkan secara otomatis maupun manual. Untuk mendukung kerja kamera 180 derajat tersebut, Peugoet 2008 dan varian lainnya juga dibekali kamera pada bagian belakang mobil," imbuh Rafii.

New Peugeot 2008 Menjadi SUV Terbaik Pada Car Of The Year 2021

Tak hanya saat parkir, ketika melaju pun kamera 180 derajat ini bisa diaktifkan. Sehingga visibilitas pengemudi lebih luas. Hal ini sangat membantu pengemudi untuk memantau keadaan di sekelilingnya dengan baik hanya dengan melihat layar head unit.

New Peugeot 2008 juga memiliki sensor parkir pada bagian belakangnya. Dengan demikian akan ada peringatan berupa suata dan visual bila terdeteksi ada objek yang menghalangi mobil.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi