Peugeot Kasih Promo DP Rp99 Juta Untuk Pembelian SUV 3008

  • Selama Bulan Juni 2023, SUV Peugeot 3008 bisa dimiliki dengan DP Rp99 juta. Beragam promo lainnya juga disiapkan seperti rate 0%, angsuran ringan, serta berbagai layanan aftersales.

Jakarta, Otojatim.com -  SUV Peugeot 3008 dengan tampilan premium serta performa yang tangguh dan nyaman, cocok untuk ditunggangi dalam menghabiskan momen liburan sekolah.


Terlebih, ada tawaran menarik dari Astra Peugeot spesial untuk New Peugeot 3008 SUV. Hanya dengan Rp 99 juta sebagai uang muka, Anda dapat memiliki memiliki SUV mewah tersebut.


“Kami memberikan penawaran terbaik dengan hanya TDP 99 juta, bisa memiliki Peugeot 3008 SUV. Ini momentum terbaik saat musim liburan untuk memiliki sebuah SUV premium,” tutur Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.


Tak hanya itu, Peugeot juga menawarkan program rate 0% serta angsuran terjangkau. Ragam promo menarik lainnya juga disediakan untuk mempermudah kepemilikan SUV premium asal Prancis in.


Peugeot juga melengkapi setiap pembelian dengan layanan aftersales seperti; free service, layanan Home Service, kaca film Lumar (Incl. Poles Body), dan Layanan Emergency Road Assistance dari Astra World sehingga konsumen dapat merasakan peace of mind.


Informasi lebih lengkap dapat menghubungi atau mendatangi dealer resmi Astra Peugeot yang tersebar di wilayah Jakarta (Sunter, Cilandak), Tangerang (BSD), Solo (Jawa Tengah) dan Surabaya (Jawa Timur).

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi