Diskon Hingga 93%! Spare Part & Service Bazaar Astra Peugeot. Cuma di Tanggal Ini

promo diskon peugeot

Jakarta, Otojatim.com - Kabar menggembirakan buat pemilik mobil Peugeot yang sedang huntingsuku cadang dan aksesoris. Astra Peugeot mengadakan promo One Day Parts Bazaar pada Sabtu 21 Mei 2022 di showroom Astra Peugeot Sunter, Jl. Yos Sudarso Kav 24 RT.10/RW.6.

Bazaar suku cadang ini adalah bentuk komitmen Astra Peugeot untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pemilik kendaraan Singa Perancis tersebut. Ada sejumlah suku cadang dan aksesoris orisinil produksi Peugeot yang dijual secara umum dan dengan harga spesial.

Cari Onderdil Orisinil? Astra Peugeot Surabaya Obral Diskon Hingga 97 Persen

Pada acara kali ini, Astra Peugeot memberikan promo diskon 5% hingga 93% untuk suku cadang. Penawaran ini menjadi momen yang sangat baik agar dimanfaatkan para Peugeot owners di Indonesia.

Spare part yang disediakan mulai model Peugeot 107, 206, 207, 208, 306, 307, 308, 405, 406, 407, 408, 505, 508, 806, 807 hingga RCZ.

Astra Peugeot ingin memastikan kendaraan Peugeot yang dimiliki para owners berada dalam kondisi yang selalu prima. Salah satunya caranya dengan memilih suku cadang orisinil dan melakukan perawatan di bengkel resmi di Tanah Air.

Obral Diskon Part Peugeot Hingga 97 Persen. Model Lawas Lengkap

Jaminan keaslian spare part untuk mobil Peugeot dipastikan ada pada acara Spare Part Bazaar Astra Peugeot Sunter.

“Acara Spare Part Bazaar merupakan komitmen Astra untuk kepuasan para pengguna Peugeot setia di Indonesia agar kendaraan mereka selalu dalam kondisi yang prima. Jadi tidak perlu ragu untuk datang ke acara Spare Part Bazaar ini” ujar Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap soal event ini, pelanggan bisa mengunjungi https://bit.ly/BazaarPartPeugeotSunter untuk list suku cadang yang ditawarkan selama acara.

Tunggu apa lagi, kunjungi One Day Parts Bazaar dan manfaatkan penawaran Astra Peugeot di showroom resmi Sunter, Jakarta.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi