Sah, Peugeot 3008 SUV Menjadi Mobil Sejuta Umat di Dunia

mobil sejuta umat

Otojatim.com
- Hanya lima tahun setelah peluncurannya, Peugeot 3008 SUV menyodok menjadi salah satu mobil terlaris dan mencapai produksi di angka sejuta unit di pabriknya kawasan Sochaux, Prancis.

Kesuksesan Peugeot 3008 menjadikan tonggak kebangkitan merek berlogo 'Singa' ini di kancah internasional. Hal ini membuktikan bahwa apapun jenis kendaraan yang mereka rilis di pasaran diminati umat manusia di dunia.

Rahasia Kenyamanan i-Cockpit® New Peugeot 3008 & 5008 SUV Allure Plus

Angka satu juta produksi ini hanya hitungan di Eropa, sedangkan seperti diketahui,Peugeot 3008 SUV juga diproduksi di Malaysia untuk dipasarkan wilayah Asia, termasuk salah satunya Indonesia.

Peugeot 3008 SUV mencatatkan banyak penghargaan internasional hingga 67 kali hingga tembus penghargaan paling prestise di dunia otomotif yaitu gelar Car of the Year pada 2017.
mobil satu juta umat
Memang porsi terbesar penjualannya, tepatnya 65 persen berada di wilayah Eropa. Dan kabar baiknya,  Peugeot 3008 SUV bertengger peringkat kedua terlaris pada total penjualan mobil berjenis SUV di seluruh Eropa di 2021 dan selalu nomer satu di negara asalnya, hingga tembus sebagai mobil sejuta umat di Prancis.

Test Drive New Peugeot 3008 & 5008 SUV. Enggak Capek Dibuat Perjalanan Jauh

Desain Peugeot 3008 SUV terbaru pun semakin memenangkan hati para penggemarnya dengan hadirnya model yang lebih segar. Fascia terbaru mobil ini menghiasi pasar Tanah Air pada peluncurannya Oktober 2021.

Kecanggihan fitur pada eksterior dan interior yang tampil modern seperti Peugeot i-Cockpit memberikan atmosfer berkendara terkini yang sangat nyaman. Pesona Peugeot 3008 SUV semakin digemari konsumen pada model terbaru yang kini dipasarkan.
peugeot 3008 indonesia
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi