Pameran Peugeot Lion Days Cuma 3 Menit dari GIIAS ICE BSD, Langsung Test Drive!

test drive peugeot 5008 active

Jakarta, Otojatim.com
- Menyambut antusiasme yang tinggi dari konsumen terhadap New Peugeot 3008 dan 5008 SUV varian Allure Plus dan Active yang semakin dikenal di Tanah Air, Astra Peugeot menggelar pameran dan test drive mulai 11 hingga 21 November 2021 di kawasan BSD.

Mengambil tempat di cabang Astra Peugeot BSD yang beralamat di Astra Biz Centre, Jalan BSD Raya Utama, Kav. Commercial Park Barat Lot I.IIC, BSD City Tangerang yang sangat dekat dengan pemeran GIIAS di ICE BSD. Hanya 1 km alias 3 menit.

Yang Ditunggu New Peugeot 5008 SUV Allure Plus Telah Mendarat, Langsung Ludes

Pameran ini untuk mengenalkan dua varian terbaru New Peugeot 3008 dan 5008 SUV varian Active yang merupakan varian premium entry Peugeot khusus bagi konsumen di Indonesia.

Varian Active dijual dengan harga mulai Rp590 Juta untuk tipe 3008 dan Rp645 juta untuk tipe 5008 menjadi pilihan SUV berstandar tinggi khas Eropa yang selalu mengedepankan kenyamanan dan safety namun sangat terjangkau bagi konsumen yang berburu SUV Premium Entry Level.
pameran peugeot jakarta
“New Peugeot 3008 & 5008 SUV varian Active adalah SUV Premium khas Eropa yang mempunyai model sangat stylish. Kami bangga dapat mempersembahkan kedua varian baru tersebut kepada masyarakat Indonesia,” ucap Fredy Jeo selaku Head of Sales Astra Peugeot.

Di event pameran Lion Days ini, para pengunjung juga bisa langsung melakukan test drive kedua SUV Eropa tersebut. Inilah momentum yang tepat bagi calon konsumen yang ingin merasakan pengalaman berkendara yang seakan berada di balik kemudi pesawat terbang.

Astra Gelar Test Drive Eksklusif New Peugeot 3008 & 5008 SUV di BCA Galaxy

Terdapat penawaran menarik yang diberikan di sana, dari paket kredit bunga 0% hingga angsuran terjangkau mulai Rp6 jutaan per bulan.

“Momen akhir tahun ini, kami berikan terbaik untuk kedua varian SUV terbaru Peugeot kepada konsumen di Indonesia. Berbagai paket penawaran juga kami berikan semaksimal mungkin bagi seluruh konsumen kami seperti cicilan 0%, bunga rendah, dan program free Voucher Bensin,” tambah Fredy.

Jadi tunggu apa lagi? Segera eksplorasi macan Prancis ini dengan kenikmatan berkendaranya dan dapatkan penawaran terbaik untuk Anda dan keluarga.
dealer peugeot jakarta
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi