Rahasia Kenyamanan i-Cockpit® New Peugeot 3008 & 5008 SUV Allure Plus

i-Cockpit peugeot

Otojatim.com - Dapat menerbangkan pesawat terbang menjadi impian semua orang. Bahkan sekadar duduk pada kursi Pilot juga menjadi sebuah kebanggaan tersendiri dalam menjelajahi berbagai teknologi yang ada pada kokpit pesawat.

Nuansa tersebut disempurnakan pada New Peugeot 3008 & 5008 SUV Allure Plus yang baru saja hadir di Indonesia. Fitur i-Cockpit® menjadi simbol serta komponen penting DNA dari semua varian terbaru Peugeot.

Peugeot i-Cockpit® Karakter Desain Interior Mobil Futuristik Peugeot

Hal ini menjadi sangat spesial bagi SUV dengan kapasitas 5 dan 7 penumpang. Lalu apa rahasia kenyamanan i-Cockpit dari New Peugeot 3008 & 5008 SUV Allure Plus?

Peugeot i-Cockpit® adalah desain interior unggulan yang menjadi bagian komponen terpenting suksesnya dua Peugeot ini.
i cockpit peugeot 5008
Dengan bentuk desain interior yang sangat unggul dan futuristik seperti digunakannya Compact Steering Wheel yang berukuran kecil namun sangat pas digenggam memberikan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan dan pengendalian kendaraan yang lebih baik.

“Digital Head-up Custer Display, atau layar informasi kendaraan berbentuk digital dengan ragam konfigurasi dan animasi. Centre Console HD Touchscreen di i-Cockpit® berada pada jangkauan jari dan juga dalam posisi pandangan yang pas. Itu sebabnya layout kursi pengemudi memberikan seluruh informasi kendaraan, dan pandangan di jalan tanpa terganggu dan teritegrasi.” terang Samsudin, Aftersales Support, PT Astra International – Peugeot.

PEUGEOT i-Cockpit® Terbaru, Hadir Dari Masa Depan

Digital Instrument Cluster merupakan layar digital pada dashboard. Pengemudi dapat membaca indikator kecepatan, rpm, ampere bensin hingga lampu tanda peringatan. Namun dengan penambahan fitur navigasi yang tampil di area center memudahkan para driver agar tetap fokus dalam berkendara.

Beberapa tombol menghiasi kemudi multifungsi yang bisa digunakan untuk mengakses berbagai fitur termasuk radio, kontrol iklim, hingga telepon. Lingkar setir dibuat kompak dengan layar sentuh multifungsi berukuran 10 inci dengan konektivitas multimedia akan memperlihatkan berbagai catatan selama berkendara.
i cockpit peugeot 3008
“Tak hanya itu, Centre Console HD Touchscreen berada pada jangkauan jari dan juga dalam posisi pandangan yang pas. Piano Keys Toggle Switches memberikan akses kenyamanan yang mudah untuk berbagai pengaturan kendaraan. Fitur-fitur itu ada pada New Peugeot SUV 3008 & 5008 Allure Plus maupun Active.”tambah Samsudin.

Pada konsol tengah terdapat tuas transmisi dengan teknologi Efficient Automatic Transmission (EAT6) dan Quickshift. Dimana posisinya berdekatan dengan Advanced Grip Control serta tombol Handbrake, sehingga komposisi desainnya memudahkan juga sangat ergonomis bagi pengemudi. Ditambah penggunaan material-material yang premium dan sangat nyaman untuk disentuh.

Maka untuk memberikan kenyamanan dan keamanan maksimal pada semua varian SUV Peugeot, desain i-Cockpit® harus memenuhi beberapa unsur diantaranya ergonomis, visibilitas dan arsitektur. Dimana tujunnya adalah bagaimana membuat berbagai tipe tubuh akan mendapatkan kenyamanan namun tetap mendapatkan garis pandang yang maksimal.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi