Promo Service Diskon 25% Khusus Peugeot Lawas Tipe 107, 207 dan 307

promo servis peugeot 107 207 307

Otojatim.com - Astra Peugeot kembali menggelar special package untuk Peugeot lawas yang beredar di Indonesia. Promo ini berlaku di bulan Juni hingga Juli 2021. Ada 5 model untuk program khusus Peugeot Lawas yang mendapatkan diskon hingga 25 persen.

Jenis kendaraan yang mendapatkan promo adalah Peugeot 107, 207 Hatchback, 207 Sedan, 307 Hatchback, dan 307 SW.

Baca: Cari Onderdil Orisinil? Astra Peugeot Surabaya Obral Diskon Hingga 97 Persen

Tentu saja ini merupakan kesempatan bagi para pemilik Peugeot dengan model tersebut untuk mendapatkan servis yang langsung ditangani teknisi resmi Astra yang telah tersertifikasi.

“Promo servis Peugeot 107, 207 Hatchback, 207 Sedan, 307 Hatchback dan 307 SW ini berlaku di seluruh cabang resmi Astra Peugeot.” tukas Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

Dalam program promo ini, Astra Peugeot memberikan jaminan untuk harga jasa dan suku cadang orisinil Peugeot. Program spesial ini berlaku hingga akhir Juli 2021.
207 Hatchback & Sedan

Bisa dikatakan, hal ini menjadi kabar baik bagi para pemilik Peugeot tipe tersebut untuk merekondisi unitnya. Penanganan teknisi resmi menjadi jaminan kendaraannya untuk dapat dipergunakan secara aman dan nyaman dalam menemani kegiatan sehari-hari.

Mekanik tersertifikasi dan berpengalaman ditambah jaminan keaslian suku cadang untuk mobil Peugeot akan didapatkan di seluruh bengkel resmi Astra Peugeot yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya.

Tunggu apalagi? Segera manfaatkan kesempatan ini agar mendapatkan kendaraan yang kembali prima dan nyaman untuk digunakan.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi