-->
close

Kevin Magnussen dan Kawan-kawan Menjadi Pemilik Pertama Peugeot 508 PSE

pembalap wec pilih peugeot 508Pembalap WEC pilih Peugeot 508

Otojatim.com - Para pembalap Peugeot HYBRID4 500KW 2022 mendatang, antara lain Kevin Magnussen, Loic Duval, Paul di Resta, Mikkel Jensen, Gustavo Menezes, dan James Rossiter berkesempatan memiliki Peugeot 508 PSE untuk pertama kali.

Mobil 508 Peugeot Sport Engineered (Peugeot 508 PSE) telah didistribusikan April tahun ini kepada para para pembalap WEC (World Endurance Championship) tersebut selaku pemesan gelombang pertama.

Baca: Peugeot 508 PSE, Sedan Performa Tinggi Berpenggerak 4 Roda Siap Bertarung di WEC

Peugeot 508 PSE yag bertenaga 360 HP ini dirancang oleh Tim Peugeot SPORT. Mobil-mobil yang dijual ke para pembalap WEC tersebut karena menawarkan sensasi berkendara yang unik dan sangat bertenaga.

Kenikmatan berkendara telah menjadi DNA brand Peugeot. Untuk mencapai tingkat kenyamanan tinggi dan cengkeraman jalan yang baik untuk mengimbangi mesin yang sangat bertenaga ini, para mekanik Peugeot SPORT telah memodifikasi sasis 508 PSE.

Baca: Peugeot 508, Alternatif Sedan Mewah Nan Canggih Buat Indonesia

“Saya sangat menikmati Peugeot 508 Peugeot Sport Engineered. Ini adalah kendaraan yang sangat pas untuk keluarga juga memberi impressi bahwa mobil ini dibuat dengan sangat baik bagi pembalap seperti saya.” ucap Paul Di Resta, Pembalap WEC Tim Peugeot.

Karena menetap di Perancis, Paul Di Resta, James Rossiter, dan Gustavo Menezes mendapatkan Peugeot 508 PSE lebih dahulu dibandingkan Kevin Magnussen, Loic Duval, dan Mikkel Jeksen yang tinggal di Denmark, Swiss, dan Austria. Namun ketiga pembalap tersebut juga akan segera mendapatkan unit 508 PSE mereka baik yang model sedan maupun station wagon.(*)
LihatTutupKomentar