Warna Baru Peugeot 5008 Allure Amazonite Grey Rilis

warna baru Peugeot 5008 Amazonite Grey

Jakarta, Otojatim.com
- Pilihan warna menjadi pertimbangan konsumen memilih mobil idaman. Astra Peugeot mempertimbangkan perihal warna yang bakal dibawa untuk konsumen di Tanah Air.

Pada penghujung November 2022, Astra Peugeot resmi membawa warna baru untuk New Peugeot 5008 Allure. Amozonite Grey menjadi warna baru untuk SUV premium 7-seater di Indonesia.

Warna spesial ini siap menjadi pilihan konsumen lokal di penghujung tahun 2022. Tambahan warna ini, sekaligus menggenapkan 4 pilihan warna New Peugeot 5008 Allure.

“Pilihan warna baru ini, Amazonite Grey memberikan pilihan terbaik New Peugeot 5008 untuk konsumen di Indonesia. Momentum akhir tahun menjadi kado terbaik Astra Peugeot untuk pasar di Tanah Air,” tukas tukas Fadjar Tjendikia, Marketing & Finance Head Astra Peugeot.

Bila sebelumnya pilihan warna Pearl White (putih), Nera Black (hitam), dan Emerald Crystal (hijau), kini Amazonite Grey (abu-abu) menggenapkan pilihan New Peugeot 5008 Allure. Dengan 4 pilihan warna ini, memberikan pilihan konsumen lebih leluasa dengan pertimbangan pilihan warna.

Untuk banderol harga, New Peugeot 5008 Allure dijual Rp 795 juta (on the road) dan New Peugeot 5008 Active Rp 685 juta (on the road).

Untuk informasi lebih lanjut, konsumen bisa menanyakan ke showroom resmi Astra Peugeot Jakarta, Tangerang (BSD), Jawa Tengah (Solo) dan Jawa Timur (Surabaya).

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi