Peugeot Beri Warranty Plus Free Maintenance 5 Tahun Untuk Pembelian 3008 dan 5008 Allure

  • Astra Peugeot terus mengedepankan layanan purna jual bagi para konsumennya demi menghadirkan peace of mind. Salah satunya dengan memberikan Warranty dan Free Maintenance hingga 5 Tahun atau 100.000 Km.

Jakarta, Otojatim.com - Demi memberikan pelayanan purna jual yang maksimal bagi para konsumennya, Astra Peugeot menjamin Warranty hingga 5 Tahun atau 100.000 Km. Penawaran semakin lengkap dengan PMP (Peugeot Maintenance Package) yakni Free Maintenance (Labour, Parts, Lubricant) selama 5 Tahun atau 60.000 Km pada seluruh pembelian unit mobil dari Astra Peugeot.  


Program ini menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen karena menambahkan perasaan aman dan nyaman dalam memiliki mobil pabrikan Perancis itu. Para pembeli mobil Peugeot 3008 dan Peugeot 5008 varian Allure hanya tinggal membeli bensin dan penggantian ban saja tanpa harus mengeluarkan biaya lagi untuk perawatan dan perbaikan selama 5 tahun sejak delivery unit.

Kemudahan layanan purna jual memang menjadi salah satu penawaran utama bagi Astra Peugeot. Adapun fasilitas yang ditawarkan adalah Home Service dan Pick-up Service sebagai wujud dari komitmen perusahaan dalam memberikan rasa Peace of Mind. Kedua, seluruh pengguna Peugeot jadi tidak perlu lagi repot-repot pergi ke bengkel untuk servis karena teknisi profesional Peugeot akan datang langsung ke lokasi pelanggan untuk melakukan perawatan pada mobil kesayangannya. Atau bisa juga diambil untuk dibawa ke bengkel. Dalam perkembagannya, Astra Peugeot juga melakukan ekspansi digital dalam penjualan unitnya sehingga semakin memudahkan konsumen.


“Kami juga memasarkan unit kendaraan melalui Seva.id. Jadi calon pembeli tak perlu lagi menghabiskan waktu untuk pergi ke showroom. Tinggal beberapa tombol klik saja, maka mobil impiannya bisa langsung didapat,” ujar Fadjar Tjendikia, Marketing Head Astra Peugeot.


Peugeot telah berpengalaman selama lebih dari 120 tahun sebagai produsen mobil sehingga kredibilitasnya tak perlu diragukan lagi. Ditambah PT Astra International Tbk yang semakin menjadikan Peugeot satu-satunya mobil Eropa di Indonesia yang menawarkan rasa Peace of Mind dengan jaringan yang tersebar di area Jakarta, Banten (BSD), Jawa Tengah (Solo), dan Jawa Timur (Surabaya).

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi