Tingkat Keselamatan Euro NCAP Peugeot 3008 & 5008 SUV Raih 5-Bintang

euro ncap peugeot 3008

Otojatim.com - Faktor keselamatan menjadi salah satu indikasi pabrikan otomotif bisa diterima publik. Dukungan fitur safety dan sistem keselamatan kendaraan menjadi hal yang standar untuk menjadi daya tarik di pasaran global, termasuk di Indonesia.
Kendaraan yang di pasarkan di Eropa harus mengikuti program Euro NCAP (European New Car Assessment Programme) yaitu program untuk pengujian keselamatan mobil dan asesmen terhadap produk yang bakal dipasarkan.

Waktunya Ngopi, Fitur Driver Attention Alert New Peugeot 3008 & 5008 SUV Varian Active

Nanti pada 2023 Euro NCAP akan menambah satu pengujian pada mobil penumpang terkait keamanan berkendara yaitu kemampuan mobil dalam mendeteksi dan bereaksi terhadap pergerakan sepeda motor.

Peugeot sudah siap dengan faktor keselamatan dalam line up produknya. Penghargaan Euro NCAP sukses diraih line up Peugeot, termasuk Duo SUV Peugeot yang dijual di Indonesia. Safety Technology Award, Excellent Award - 5 Stars dan Euro NCAP Reward pun disematkan pada jajaran produk Peugeot dalam 6 tahun terakhir.
ncap peugeot 5008
Termasuk juga pada perayaan ke-10 tahun The New Car Assessment Program for Southeast Asian Countries (ASEAN NCAP) (09/12) tahun lalu di Kajang, Malaysia.

ASEAN NCAP merupakan program penilaian mobil baru kesembilan di dunia yang melakukan penilaian independen terhadap kinerja keselamatan model mobil penumpang yang dirilis di pasar Asia Tenggara.
peugeot 5008 euro ncap
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi