Suspensi Peugeot 3008 & 5008 Active, Setara dengan Allure Plus dan GT-Line

suspensi peugeot 5008

Otojatim.com - Mobil Eropa dikenal dengan kenyamanan dan keamanannya jauh lebih baik, tentu dengan standarisasi cukup tinggi.

Tak heran ini menjadi tolok ukur beberapa produsen otomotif di dunia, termasuk Peugeot 3008 & 5008 Active yang ada di dalamnya. Varian new Peugeot 3008 & 5008 Active adalah segmen entry premium yang hadir di Indonesia akhir 2021.

Foglamp Peugeot 3008 & 5008 SUV Bisa Melirik, Bantu Visibilitas Pengendara Di Malam Hari

“Setelah sukses meluncurkan Allure Plus, kini Astra Peugeot menghadirkan varian Active. Sekilas memang tak ada perbedaan dari varian sebelumnya, meskipun varian Active tidak mempunyai fitur Panoramic Sunroof. Namun secara kenyamanan, produk ini setara dengan varian Allure Plus,” terang Fadjar Tjendikia, Finance & Marketing Department Head Astra Peugeot.

Peugeot yang berpengalaman seabad dalam industri otomotif global, otomatis tingkat kenyamanan dan keselamatan terus dikembangkan dengan semakin baik. Meskipun Peugeot 3008 & 5008 Active ini masuk kategori level entry, tetapi mempunyai kenyamanan berkendara yang setara dengan varian lainnya.
suspensi peugeot 3008
“Hal tersebut disebabkan sistem dan komponen suspensi masih sama dengan model sebelumnya yaitu GT-Line dan Allure Plus. Varian Active mempunyai ukuran dan merek ban yang sama yaitu Continental ukuran 225/55-R18. Mengadopsi sistem suspensi depan independen McPherson walau design pelek berbeda dengan model sebelumnya,” terang Samsudin, Aftersales Support Astra Peugeot.

Waktunya Ngopi, Fitur Driver Attention Alert New Peugeot 3008 & 5008 SUV Varian Active

Pada bagian pegas koil dan peredam kejut hidrolik yang terhubung dengan suspensi belakang seperti model lengan trailingdimaksimalkan oleh transverse torsion bar dan Active roll controlyang berfungsi untuk meredam kejut hidrolik. Hasilnya, mobil tidak limbung saat menikung dan mampu meredam kejutan dengan baik ketika melintas di jalan yang tidak rata.

Ini membuktikan bahwa Peugeot 3008 & 5008 varian Active tetap memberikan kenyamanan level tinggi.(*)
suspensi peugeot 3008 5008 active
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi