Promo Astra Peugeot di BCA Expoversary 2022 ICE BSD

promo peugeot bca

Jakarta, Otojatim.com - Astra Peugeot main intens menggelar pameran di berbagai tempat yang menawarkan kedua line-up SUV yakni 3008 dan 5008 SUV dengan berbagai program yang sangat menarik.

Terbaru, Astra Peugeot menggelar display unit di BCA Expoversary pada 10 - 13 Maret 2022 di ICE BSD. Pameran ini menawarkan berbagai program terbaiknya.

Astra Gelar Test Drive Eksklusif New Peugeot 3008 & 5008 SUV Di BCA Galaxy Surabaya

“Momen ini, kami maksimalkan untuk memperkenalkan model terbaru Peugeot 3008 dan 5008 SUV facelift kepada konsumen. Dengan promo cicilan mulai dari Rp7 jutaan,” ujar Fredy Jeo selaku Head of Sales dari Astra Peugeot.

Ini adalah momen terbaik untuk memiliki mobil impian anda dengan berbagai program yang menarik tentunya akan mendapatkan respon yang positif dari para pengunjung.

Pameran Peugeot Lion Days Cuma 3 Menit Dari GIIAS ICE BSD, Langsung Test Drive!

Pameran ini turut menyediakan unit test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung SUV premium dan futuristik. Customer akan dibantu petugas di lapangan untuk informasi lebih lanjut tentang Peugeot.

Setiap pembelian Peugeot dilengkapi dengan free service dan layanan Home Service yang membuat konsumen merasakan peace of mind.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi