Ini Jenis Cat Berkualitas yang Dipakai Body & Paint Astra Peugeot

merek cat mobil peugeot

Otojatim.com - Body & Paint Astra Peugeot selalu membuktikan kualitas layanannya ke pelanggan. Selain didukung tenaga andal, peralatan dan fasilitas standar Astra juga melengkapi layanan Body & Paint untuk All Brand.

Tentu saja layanan ini menggunakan material yang berkualitas untuk mendapatkan hasil terbaik. Contohnya cat yang akan diaplikasikan pada kendaraan.
Baca:
“Kami menggunakan Sikkens sebagai cat standar Astra Peugeot. Selama ini memberikan hasil yang memuaskan untuk konsumen kami.” tukas Roni Agung, Workshop Head Body & Paint Astra Peugeot Sunter, Jakarta.

Sikkens adalah pabrikan cat yang berpengalaman lebih dari dua abad. Didirikan oleh Wiert Willem Sikkens pada 1792 atau satu abad sebelum mobil pertama kali ditemukan.
cat sikkens
Sikkens sendiri tergabung dalam AkzoNobel, salah satu produsen coating terkemuka di dunia. Hal ini sejalan dengan brand Peugeot yang berjaya beberapa dekade pada bisnis otomotif.
Baca:
Soal kualitas cat merek Sikkens sudah tak perlu diragukan lagi. Pengecatan yang dilakukan Astra Peugeot juga dilakukan dengan prosedur yang ketat dan menggunakan oven.

Pengerjaan ampelas, dempul, pengecatan hingga pernis menjadi mekanisme terkontrol sesuai standar kualitas Astra yang menghasilkan kualitas Body and Paint yang terbaik.
merek cat mobil peugeotBody and Paint Astra Peugeot melayani segala merek

Pengerjaan base coat mengacu pada cat yang utama setelah pendempulan. Base coat diaplikasi di seluruh bodi. Setelah itu, proses clear coat atau disebut juga pernis. Langkah ini untuk melindungi base coat dan membuat permukan lebih mengilap.

Alhasil, garapan Body & Paint Astra Peugeot dengan cat Sikkens akan tahan lama. Pilihan warna yang ditawarkan juga sangat beragam sesuai keinginan pelanggan dan memberikan penampilan mobil seperti baru kembali.

Astra Peugeot Body & Paint

Jl. Yos Sudarso Kav. 24, Sunter II – Jakarta Utara
Ph. (021) 651 2325
Whatsapp. 0895 6226 06345
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi