Daftar Telepon Home Service Astra Peugeot, Bisa Order Saat PPKM Level Berapapun

home service peugeot
Otojatim.com - Angka penularan Covid-19 terus meningkat di Indonesia, terlebih di area Jawa - Bali. Untuk mencegah penyebaran virus corona varian Delta makin meluas, pemerintah melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat 2021 untuk wilayah ini.

Meski sudah berlangsung sejak 3-20 Juli dan diperpanjang hingga 25 Juli mendatang, bila belum terkendali, akan memungkinkan untu diperpanjang lagi.

Baca: Daftar Nomor Telepon Bengkel Astra Peugeot, Tetap Buka dan Siaga Meski PSBB

Melalui aturan ini tentu saja yang melakukan aktivitas kerja Work From Home (WFH), sehingga banyak juga pemilik kendaraan yang merumahkan mobilnya di garasi.

Sebenarnya ini kesempatan bagi kendaraan yang sudah masa waktunya servis berkala. Lantas bagaimana bila bengkel resmi juga ikut tutup mengikuti aturan ini?
mobil home service peugeot

“Tidak usah khawatir para konsumen Astra Peugeot di Indonesia. Meskipun bengkel resmi memang tutup, kita masih tetap bisa melayani kebutuhan konsumen. Meski masih PPKM Darurat, layanan Service From Home Astra Peugeot tetap dijalankan. Jadi, pelanggan yang mengalami kendala pada mobilnya atau ingin melakukan servis masih bisa dilayani,” jelas Samsudin, Aftersales Support PT Astra International - Peugeot.

Supaya dilayani dengan cepat oleh tim mekanik yang andal ke rumah, silahkan menghubungi home servis di masing-masing wilayah terdekat rumah untuk melakukan booking terlebih dulu.
telepon home service peugeot

Tujuannya untuk mengatur jadwal kapan waktunya bisa proses perbaikan. Agar pemilik kendaraan tidak perlu repot berangkat ke bengkel yang berisiko bertemu dengan area penyekatan.

“Sebagai info tambahan, tim mekanik yang akan datang ke lokasi tentu sudah memenuhi persyaratan prokes kesehatan. Selain dengan perlengkapan prokes, semua mekanik sudah divaksin COVID-19. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir saat dikunjungi,” imbuh Samsudin.

Selanjutnya konsumen bisa menghubungi nomor kontak layanan Home Servis Astra Peugeot di masing-masing daerah berikut ini;

Jabodetabek:
0822-1349-1799 (Sunter)
0856-9036-680 (Cilandak/BSD)
0813-1051-5095 (Cilandak/BSD)
Jawa Tengah:
0856-4301-4618 (Solo)
Jawa Timur:
0813-3055-6432 (Surabaya)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi