iklan jual beli mobil

Perawatan Mobil Gak Perlu di Bengkel, Peugeot Sediakan Home Service

  • Peugeot menyediakan layanan Home Service sehingga konsumen tak perlu repot datang ke bengkel.


Jakarta, Otojatim.com - Aktivitas yang padat kerap membuat konsumen melewatkan perawatan rutin kendaraannya. Untuk itu, seluruh bengkel resmi Astra Peugeot menyediakan layanan Home Service untuk memberi kemudahan dan kenyamanan lebih.

Tak hanya bisa dimanfaatkan di rumah, layanan Home Service juga dapat dipanggil ke kantor. Dengan begitu konsumen tak perlu menyiapkan waktu dan tenaga untuk datang ke bengkel.

Layanan Home Service Astra Peugeot meliputi perawatan berkala dan perbaikan kendaraan saja. Sementara untuk emergency, pelanggan dapat menghubungi Emergency Road Assistance (ERA) dari Astra World.


Booking layanan Home Service dapat dilakukan dengan menghubungi cabang Astra Peugeot di wilayah Jakarta, Solo, dan Surabaya pada hari dan jam kerja yakni Senin sampai Jum'at pada jam 08.00-16.00 dan di hari Sabtu pada jam 08.00-12.00.

“Komunikasikan kebutuhan yang diinginkan pelanggan dan kondisi aktual kendaraan ke petugas. Agar petugas dapat menyiapkan spare part dan perlengkapan yang dibutuhkan. Sehingga dapat melancarkan proses pekerjaan Home Service”, tutur Roni Agung selaku Kepala Bengkel Astra Peugeot Cilandak, Jakarta Selatan.

Layanan Home Service tidak hanya berlaku untuk kendaraan Peugeot type terbaru atau masih warranty seperti Peugeot SUV 3008, 5008 dan 2008, tapi juga untuk semua kendaraan Peugeot tipe lama.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi