Layanan Emergency 24 Jam Road Assistance Untuk Pelanggan Peugeot

layanan peugeot 24 jam emergency

Jakarta, Otojatim.com - Astra Peugeot terus memberikan layanan ekstra untuk konsumen. Orientasi kepuasan pelanggan menjadi landasan layanan Astra Peugeot ke publik.

Pelayanan purna jual Astra Peugeot salah satunya. Setiap pelanggan akan mendapatkan layanan ERA dari Astra World. Layanan ini berguna saat pelanggan dalam kondisi darurat seperti ban bocor. Pelanggan akan dibantu jika mobil ban bocor di tengah jalan atau di tempat mobil mengalami kerusakan.

Layanan ERA ini merupakan emergency service berkualitas yang disediakan oleh Astra Group. Layanan ini hadir untuk membantu mobil-mobil dari Astra Group termasuk Peugeot yang mengalami kendala atau situasi darurat di jalan. Kondisi darurat ini termasuk mogok, kunci tertinggal didalam mobil, ban kempes, dan sebagainya.

Layanan diberikan GRATIS selama 5 tahun, dari tanggal pembelian, untuk mobil-mobil yang terdaftar sebagai anggota AstraWorld.

Jika customer dalam kondisi diatas, bisa menghubungi ke layanan emergency AstraWorld. Silahkan gunakan WhatsApp ARA ke 0895-38-1500898 (chat only) atau telp ke 1-500-898 (pelayanan 24 jam).

Sedangkan, untuk layanan email customerservice@astraworld.com tersedia di hari Senin - Jumat (kecuali hari libur nasional) dan hanya di jam kerja. Dengan menyebutkan nomor polisi kendaraan atau nomor rangka mobil, kendala yang dialami serta lokasi mobil saat ini.
 
Setelah ini pelanggan akan segera dihubungi oleh pihak AstraWorld dan dilakukan pengangkutan mobil pelanggan ke lokasi bengkel Peugeot terdekat (jika diluar pulau, maka akan dikirimkan ke bengkel rekanan Astra Group).

“Pelayanan emergency ini dapat membantu pelanggan jika dalam keadaan darurat. Sehingga pelanggan tidak perlu khawatir dalam mengakses purna jual Astra Peugeot yang semakin mudah dan cepat” jelas Fadjar Tjendikia Marketing & Finance Dept Head of Astra Peugeot.

Silahkan kunjungi showroom Peugeot terdekat di daerah Jakarta (Sunter & Cilandak), Tangerang (BSD), Jawa Tengah (Solo), dan Jawa Timur (Surabaya).

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi