Fitur Keamanan Peugeot 2008, Otomatis Mengunci Pintu Setelah Ditinggal Pergi

hands free lock walk away

Otojatim.com - Mobil-mobil baru saat ini terus berinovasi untuk membuat penggunanya semakin mudah dalam melakukan segala hal. Pabrikan otomotif pun menciptakan sebuah inovasi dan terobosan terbaru, begitu juga dengan Pabrik Peugeot.

Peugeot merilis teknologi Automatic hands-free access with walkaway auto lock yang disematkan pada Peugeot 2008. Teknologi ini merupakan fitur safety yang dapat mengunci kendaraan secara otomatis. Perihalnya pekerjaan ini merupakan yang mudah dilakukan, namun ini bisa saja menjadi terlupa bagi kebanyakan orang.

Lampu LED Taring & 3 Cakar Singa Peugeot 2008, Menarik Perhatian

Jika mobil tidak terkunci maka secara keamanan mobil tersebut akan mudah dicuri atau akan mudah membuka pintu dan mengambil barang yang terdapat di dalam kabin mobil.

Cara kerja fitur ini sangatlah mudah, dapat diaktifkan secara otomatis jika pengendara berada menjauh dengan membawa kunci. Dimana semua pintu depan dan belakang telah ditutup. Pertama, pengendara keluar kendaraan dengan menutup semua pintu. Kedua, berjalanlah setidaknya menjauh 2 m dari mobil. Setelah itu akan terdengar suara bunyi bip dan lampu akan berkedip yang menandakan pintu sudah terkunci otomatis.
automatic lock with walk away

Tidak hanya itu, teknologi ini dapat digunakan untuk membuka lock semua pintu. Caranya dengan mendekatkan kunci ke mobil dengan jarak 1 m, secara otomatis lock semua pintu akan terbuka. Pengemudi dapat dengan mudah membuka pintu tanpa menekan tombol pada kunci.

“Pengaturan Teknologi Automatic hands-free access with walkaway auto lock pada Peugeot 2008 dapat diatur melalui monitor. Cara menonaktifkan teknologi tersebut dengan menekan tombol off pada monitor.” terang Samsudin, Aftersales Support Astra Peugeot.

Digital 3D Instrument Cluster Punya Peugeot 2008, Tingkatkan Kewaspadaan Pengemudi

Untuk lebih jelas mengenai cara mengaktifkan dan mengaplikasikan dari fitur Automatic hands-free access with walkaway auto lock dapat melihat pada youtube Astra Peugeot.
Key Recognition Zones
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi